Press "Enter" to skip to content

JAGA PERBATASAN, CAMAT GUNUNGANYAR BERSAMA MUSPIKA PIMPIN LANGSUNG PEYEMPROTAN DISINFECTAN DI JALUR MERR GUNUNGANYAR

Surabaya – Perkembangan penanganan virus Corona di Kota Surabaya kian membaik, dari data Humas disampaikan bahwa banyak sekali penderita positif Corona dinyatakan sembuh, tentu hal ini sangat menggembirakan. Namun kewaspadaan tetap harus dilaksanakan mengingat wabah ini belum tuntas atau belum dinayatakan selesai oleh pemerintah. Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Surabaya untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 ini.

Seperti halnya kegiatan pagi tadi, Camat Gununganyar bersama Muspika memimpin langsung giat pengawasan daerah perbatasan Kota Surabaya sisi Kec. Gununganyar, kegiatan penyemprotan disinfectan kepada seluruh pengendara yang masuk ke Kota Surabaya lewat jalur MERR Gununganyar dan jalur Tambak langri Kel. Gununganyar Tambak.

Jalur MERR dan Jalur Tambak Langri saat ini memang menjadi salalh satu jalur utama akses masuk Kota Surabaya sehingga kewaspadaan dijalur ini terus akan dilakukan. Hadir dalam kegiatan ini dari Linmas Kota Surabaya, Satpol PP Kota Surabaya dan Dishub Kota Surabaya. Kegiatan penyemprotan ini cukup efektif dan diharapkan akan dapat dilaksanakan hingga situasi benar – benar aman.

Selain untuk pengamanan kota Surabaya secara umum, Kec. Gununganyar sebagai salah satu wilayah yang memiliki ODP dan PDP cukup tinggi tentu akan sangat berhati – hati.  Optimalisasi seluruh potensi wilayah untuk mengantisipasi dan menekan resiko penyebaran virus covid-19 ini akan terus dilakukan yaitu dengan menerjunkan team Damkar untuk penyemprotan di kampung – kampung secara periodik, penyemprotan lewat drone didaerah – daerah yang rawan serta pembagian disinfectan kepada seluruh warga dalam jumlah tak terbatas agar warga dapat secara mandiri melakukan penyemprotan di area lingkungan asing – masing yang tidak dapat dijangkau oleh petugas atau mobil Damkar. ( CakMEt, 30/03 )

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    shares