Press "Enter" to skip to content

Kerjasama dengan Tokopedia, Tiktok luncurkan program #tiktoktreats dengan konten – konten positif, kreatif dan dinamis

aplikasi tiktok

Gattech, Siapa yang tidak kenal dengan tiktok, salah satu aplikasi hiburan ini menjadi hits dan digandrungi terutama dikalangan muda. Aplikasi yang dirancang oleh sebuah perusahaan di china ini awalnya bernama Douyin, setelah meledak dengan 100 juta pengguna dengan 1 milyar video setiap hari kemudian berubah nama menjadi aplikasi tiktok, hal ini untuk mempermudah target pengembangan keluar china.

Kedepan tiktok tak lagi seperti yang kita kenal sekarang sebagai aplikasi berbagi video guyonan saja. Kedepan tiktok akan lebih memperbanyak konten – konten positif bahwakan tiktok akan  bekerjasama dengan tokopedia. Hal ini karena tokopedia melihat ada peluang tersendiri dengan melonjaknya pengguna tiktok terutama kalangan muda yaitu untuk menggeber transaksi online.

Kolaborasi tiktok dan tokopedia ini diharapkan dapat lebih banyak menjangkau kalangan mudan dan meningkatkan kreatifitas mereka terutama dalam hal pembuatan konten positif, dinamis dan interaktif seperti video pendek tiktok.

“Kolaborasi dengan para mitra strategis, seperti TikTok Indonesia, selalu menjadi salah satu kunci dalam bertransformasi menjadi Super Ecosystem. Dukungan Tokopedia terhadap program TikTok Treats menjadi salah satu upaya kami dalam menghadirkan pengalaman berbelanja lebih bagi masyarakat, termasuk pengguna TikTok,” ujar Ekhel Chandra Wijaya, External Communications Senior Lead Tokopedia.

Untuk itu tiktok dan tokopedia berkolaborasi dengan meluncurkan #tiktoktreats, dalam program ini Tokopedia menyiapkan berbagai nilai tambah berupa voucher cashback hingga Rp20 ribu dan potongan pembelian pulsa hingga 50%. Caranya cukup mudah, akses halaman discover atau buka aplikasi tiktok, temukan program #tiktoktreats. Setelah redeem point pada aplikasi tiktok pengguna bisa mendapatkan voucher di “ Kupon Saya “ pada akun tokopedia.

Jessica Gautama, Senior Marketing Manager TikTok Indonesia berharap bahwa program #TikTokTreats ini dapat menjadi tempat dimana brand, termasuk Tokopedia, dapat ditemukan oleh komunitas dengan cara yang kreatif dan menyenangkan. ( Cakmet, 2/7 )

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    shares