Press "Enter" to skip to content

Mudita, Lurah Baru Kel. Gununganyar Tambak Siap Membawa Perubahan Positif Bagi Warganya.

Gatmedia.id – Rotasi jabatan dalam sebuah struktur memang sudah lazim. SEperti halnya Pemerintah Kota Surabaya yang selalu merotasi posisi para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Surabaya. Salah satu pejabat yang mendapat amanah baru adalah Lurah Keputih yang kini menempati tugas baru sebagai lurah di Gununganyar Tambak.

Mudita Dhira Widaksa, S.STP menggantikan Lurah lama, Ibu Itaqwati oetami S.E., MM. yang belum genap setahun mejabat sebagai lurah di Kel Gununganyar Tambak. Sebagai perkenalan, kemarin hari Selasa, 17 Juli 2019 bertempat di Pendopo Kelurahan Gununganyar Tambak dilaksanakan pisah kenal antara lurah lama dan lurah baru yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, LPMK, Ketua RW dan Ketua RT sekelurahan Gununganyar Tambak.

Acara pisah kenal yang dilaksanakan pada pukul 16.00 tersebut berlangsung secara khidmat. Walaupun tidak lama menjabat sebagai lurah namun Ibu Ita panggilan lurah yang lama sudah banyak memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat di Kel. Gununganyar Tambak. Salah satunya adalah prestasi Juara I lomba Arsip tingkat Kota Surabaya, Juara II Lomba Kampung Pendidikan Kampunge Arek Suroboyo di RW.8, UPPKS Terbaik tingkat Kota Surabaya dan lainnya.

Dalam sambutan perpisahannya, Itaqwati menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga di Gununganyar tambak  apabila selama melayani masyarakat ada hal – hal yang kurang berkenan atau belum maksimal. Itaqwati berharap agar lurah baru yang menggantikannya dapat meneruskan apa yang sudah dirintis oleh lurah yang lama. Dengan Lurah baru, Itaqwati yakin bahwa Kel. Gununganyar Tambak akan lebih baik lagi.

Tak Ketinggalan Lurah Baru, Mudita memberikan sambutan perkenalan bahwa sangat berharap kerjasama semua pihak, para tokoh yang ada untuk membangun Gununganyar Tambak. Mudita, Lulusan STPDN tahun 2004 tersebut berkeyakinan, dengan potensi wilayah yang sedemikian besar  akan dapat membawa Kel. Gununganyar Tambak lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Seluruh masyarakat di Kelurahan Gununganyar Tambak turut menyampaikan terimakasih atas pengabdian yang sudah dilaksanakan selama ini oleh lurah yang lama. Acara pisah kenal diakhiri dengan pemberian tali asih oleh staf di kelurahan Gununganyar Tambak dan Karangtaruna RW.VII kepada Lurah yang lama. ( CakMet 18/9 )

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    shares