Press "Enter" to skip to content

Perang lawan Corona, Pemkot Surabaya Tutup Raya Wadung Asri, Pengendara harus memutar lewat MERR

water barier di perbatasan

Surabaya, Genderang perang melawan Virus Corona terus di kobarkan. Kota Surabaya yang di cap sebagai zona hitam tak patah semangat, berbagai upaya terus dilaksanakan untuk mengurangi penyebaran virus corona salah satunya dengan pembatasan social berskala besar ( PSBB ) yang saat ini sudah ke tiga kalinya.

Salah satu yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Surabaya adalah pembatasan akses masuk ke Kota Surabaya. Salah satu titik yang dilakukan pembatasan adalah wilayah Kel. Rungkut Menanggal, Kec. Gununganyar. Jl. Raya Wadung Asri yang menjadi salah satu akses utama masuk Kota Surabaya dari kabupaten Sidoarjo sejak dini hari tadi sudah ditutup.

Semua arus lalulintas arah Kota Surabaya diarahkan melalui satu pintu yaitu Jl. Ir. Soekarno atau MERR Gununganyar. Penutupan akses masuk tersebut sebagai upaya pemerintah Kota Surabaya untuk meminimalisir penyebaran virus corona. Warga yang biasa melintas terpaksa harus memutar dengan jarak yang cukup jauh.

Pembatasan akses masuk tersebut dilaksanakan pada tiga titik untuk kec. Gununganyar yaitu :

  1. Jl. Raya Gununganyar tambak kearah tambak oso diarahkan belok kanan lewat MERR.
  2. Jl. Raya WAdung Asri arah Kota Surabaya di arahkan lewat MERR
  3. Jl. Raya Rungkut Menanggal Gg.3 yang berbatasan dengan Raya Wadung asri arah Pondok Candra diarahkan belok kiri arah MERR.

Petugas lapangan dilokasi dari Kepolisian dan Dishub minta maaf kepada warga yang melintas saat mengarahkan kendaraan. Hal ini terpaksa dilakukan agar Kota Surabaya segera terbebas dari virus Corona. Hingga saat ini belum diketahui sampai kapan jalan tersebut akan ditutup. ( cakmet, 5/6 )

Be First to Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    shares